Eyeliner

Banyak sekali perlengkapan kecantikan dan make up yang dapat membuat wajah kita lebih cantik dan lebih sempurna. Kali ini yang akan dibahas adalah eyeliner. Hmmm... yang satu ini semakin hari semakin cinta saja. Eyeliner merupakan salah satu produk kecantikan yang dikenal paling banyak dipakai oleh banyak wanita timur tengah. Hal ini dikarenakan kebanyakan wanita sana memakai burka untuk menghindari terik matahari, sehingga hanya bagian mata saja yang terlihat. Oleh karena itu untuk mempercantik mata digunakanlah eyeliner.

Kalau kita lihat sosok Chleopatra,  yang katanya wanita tercantik didunia kala itu, pada setiap filmnya terlihat bahwa dia selalu tidak terlepas dari eyeliner dimatanya. Eyeliner memang produk kecantikan yang paling mudah digunakan pada setiap kesempatan. Eyeliner juga manjur sekali untuk merubah penampilan kita menjadi lebih cantik dan mata berbinar-binar. Dengan menggunakan eyeliner pada garis mata kita maka akan membuat mata lebih lebar dan tajam.

Pada jaman sekarang wanita modern juga mulai banyak yang menggunakan eyeliner sebagai perlengkapan kecantikannya. Produk eyeliner saat ini beragam bentuk, tekstur dan warnanya. Mulai yang berbentuk pensil, berbentuk seperti cat kuku, berbentuk crayon, ataupun yang berbentuk spidol. Dari teksturnya ada yang padat, cair, pastel, dan pasta. Apalagi wananya bisa beragam sekali tergantung kebutuhan masing-masing orang mulai yang hitam, coklat, biru, gold, merah, hijau dll. Wanita modern sekarang lebih dimanjakan dengan berbagai macam pilihan eyeliner. Bisa dicoba-coba berbagai jenisnya itu untuk melihat bagaimana efeknya saat diaplikasikan pada mata kita. Bagi wanita yang tidak biasa menggunakannya jangan kuatir ya... berikut ini tipsnya... TIPS PENGGUNAAN EYELINER

Looks Great n Make Money Today