POSITIVE ANGER

Light the fire...
deep inside your heart.

Burn out the spirit..
on your soul.

Enjoy the pain,
the hunger,
and the anger


Destroy all the bore dumb

Feel it.... Realize it.....


Membaca potongan syair diatas terasa sekali semangatnya, semangat positif dalam kemarahan. Jika seorang yang selalu berpikiran positif, maka dalam situasi kehidupan yang tersulit dan terpahit tetap bisa bangkit dan menjadikannya penyemangat untuk lebih maju.  Selalu melihat sisi positif dan hikmah yang bisa dipetik dalam setiap peristiwa akan lebih mendewasakan.
Seorang yang selalu mengeluh dan mengumpat, menyalahkan situasi yang dialami akan membahayakan dirinya sendiri dan orang-orang disekitarnya, karena aura negatif akan mematikan insting sukses. Sebaliknya aura positif akan selalu menghidupkan insting sukses dan memberi banyak kesempatan dan peluang untuk meraih sukses.
Hal itu kenapa orang yang selalu berpikiran negatif akan sulit sekali mendapatkan peluang, baik dalam bisnis maupun hubungan, aura negatif daalam dirinya telah mematikan insting sukses dan menutup matanya untuk melihat peluang disekitarnya. Jadi berpositiflah dalam hidup, dalam batin, dalam prasangka, dalam perilaku.
God Bless Us
Semoga bermanfaat...

0 komentar: